Bupati Nias Utara Bersama Rombongan Hadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Tuhemberua

14

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,bersama rombongan menghadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Tuhemberua, yang dilaksanakan di Gedung UPTD Puskesmas Tuhemberua, Desa Silimabanua, Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara. Rabu, 18 September 2024.

Laporan Kepala Dinas Kesehatan Ya’adil Telaumbanua, SKM.,MKM berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan serta atas dukungan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara sehingga pembangunan Puskesmas Tuhemberua ini dapat terselesaikan dengan baik.

“Berharap kepada seluruh pegawai Puskesmas Tuhemberua meningkatkan pelayanan secara baik dan profesional sehingga Pelayanan UPTD Puskesmas Sawo dapat menjadi yang terbaik,”ujarnya.

Mewakili Tokoh Masyarakat Junianto Zega menyampaikan Terima kasih selama 3 tahun banyak infrastruktur yang telah terbangun di masa pemerintahan saat ini, berharap kedepan di Kecamatan Tuhemberua ini dapat dikembangkan infrastruktur di bidang pertanian.

“Puskesmas Tuhemberua terus meningkatkan pelayanan hingga dapat tercatat sebagai Puskesmas yang memiliki pelayanan terbaik dan marilah seluruh masyarakat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Nias Utara,”ungkapnya.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Kontingen Pesparawi Kabupaten Nias Utara yang telah mengharumkan nama Kabupaten Nias Utara, dimana telah meraih juara satu (1) di tingkat Provinsi dalam perlombaan Pop Musik Gerejani.

Ditempat yang sama, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan pada hari ini kita mengucap syukur atas pembangunan Puskesmas Tuhemberua ini, kita harus mentransfer pelayanan untuk masyarakat Tuhemberua. Menjadi pelayan yang baik tidak mudah, menjadi pelayan wajib melaksanakan tugas sebaik mungkin secara tulus. Dari tahun 2022 hingga 2024 Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara membuka formasi PPPK, inilah bukti bahwa Pemerintah terus membenahi bidang kesehatan dan juga Puskesmas Tuhemberua memiliki pegawai sebanyak 110 orang dan 3 orang dokter.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara berterima kasih dan bangga dengan keberhasilan tim Pesparawi Kabupaten Nias Utara mulai dari awal latihan hingga selesai sehingga pesparawi Kabupaten Nias Utara berhasil meraih juara satu,”singkatnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD, Anggota DPRD terpilih, Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD Ligkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kepala Kantor Kementerian agama, Camat, Kepala Puskesmas, Danramil, Kapolsek, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, Pj. Kades Se-Kec. Tuhemberua, Tokoh Masyarakat, Pendeta, Dinas Kesehatan, Camat, Kepala BPJS Kab. Nias Utara dan Undangan lainnya. (Wardiy)

Artikulli paraprakPolsek Dolok Merawan Monitoring Pendaftaran Petugas Pengawas TPS
Artikulli tjetërKondisi Bangunan SD Negeri Takal Pasir Sungguh Memprihatinkan