Bupati Nias Secara Resmi Buka KCP PT.Bank Sumut Gido

226

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Pembukaan dan Peresmian Gedung Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT.Bank Sumut Kecamatan Gido dibuka secara resmi oleh Bupati Nias yang terlaksana di Hiliweto Gido Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Senin (22/02/2021).

Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan bisa bertemu dalam rangka pembukaan operasional kantor cabang pembantu PT.Bank Sumut di kecamatan Gido kabupaten Nias, Kami atas nama pribadi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Nias sangat mengapresiasi serta menyambut baik atas pembukaan operasional kantor cabang pembantu PT.Bank Sumut di kecamatan Gido dengan adanya ini akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan.

Lebih lanjut disampaikan beliau bahwa Pembukaan KCP PT Bank Sumut merupakan suatu bentuk dukungan PT.Bank Sumut dalam membangun Kabupaten Nias dengan melakukan penguatan tingkat inklusi keuangan melalui perluasan akses keuangan yang lebih merata kepada seluruh masyarakat dengan dukungan Sistem perbankan dinamika perekonomian di Kabupaten Nias khususnya Kecamatan Gido akan menjadi semakin cepat serta transaksi keuangan dan pertukaran barang antar pelaku usaha dan masyarakat akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan, Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias memanfaatkan KCP PT. Bank Sumut ini sebagai motor penggerak perekonomian daerah melalui gemar menabung dan memanfaatkan program penyaluran kredit, Ucap Bupati Nias.

Dan kepada pimpinan PT. Bank Sumut cabang Gunungsitoli sebagai pelaku bisnis perbankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Nias agar lebih meningkat ke depan. Orang nomor satu di Kab.Nias Itu, mengarahkan semoga pelayanan KCP PT. Bank Sumut Gido lebih profesional dalam memberikan pelayanan, Katanya.

Dengan menghakhiri sambutanya, Bupati Nias mengatankan dengan memohon pertolongan Tuhan yang maha kuasa atas nama pemerintahan Kabupaten Nias saya nyatakan KCP PT.Bank Sumut Gido dibuka secara resmi. Grand Opening ini dibuka secara resmi oleh Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, ditandai dengan pengguntingan pita.

Dari pantauan di lokasi, berbagai papan bunga ucapan (karangan bunga) berjejer disepanjang jalan, berbagai ucapan selamat Sukses atas Grand opening KCP PT.Bank Sumut Gido Kabupaten Nias dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab.Nias, Ketua DPRD Nias, Direksi PT.Bank Sumut, Pimpinan PT.Bank Sumut Cabang Gusit, Staf Ahli BuPati Nias, Camat Gido, Kades Hiliweto Gido, Masyarakat Gido dan undangan . (Wardi)