Bupati Nias Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias

26

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias menggelar Rapat Paripurna tentang penyampaian Nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten Nias Tahun 2021, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli, bertempat di gedung DPRD lantai II, Selasa (7/9).

Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli dalam sambutannya mengatakan bahwa rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten Nias Tahun anggaran 2021, yang di ajukan oleh Saudara Bupati Nias, sesuai dengan nota kesepakatan tentang kebijakan umum, ungkapnya.

Lanjut Ketua DPRD kabupaten Nias, agar saudara Bupati Nias, kiranya berkenan menyerahkan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten Nias Tahun anggaran 2021, kepada DPRD kabupaten Nias yang di wakili oleh saudara pimpinan komisi III ditempat yang di sediakan, tutupnya.

Terpantau di ruang rapat DPRD, Setelah ketua DPRD menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka rapat paripurna Bupati Nias langsung menyerahkan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD kabupaten Nias Tahun anggaran 2021. (Wardi)