Bupati Nias Barat Sambut Kedatangan Putri Pariwisata Raih Juara II SUMUT

208

NIAS BARAT ketikberita.com | Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli dan didampingi oleh Sekda Kabupaten Nias Barat, menyampaikan dalam sambutan dan ahannya diruang kerjanya bahwa, kita patut bangga dan bersyukur; nama “harum” Kabupaten Nias Barat kembali menggema dan semerbak. (17/06).

Lebih lanjut ia sampaikan baru-baru ini kita di kritik bahkan di bully oleh netizen di media sosial terkait dengan busana Putri Pariwisata, meskipun setelah saya tanya ternyata bukan tidak memakai baju, tetapi baju yang modelnya serupa dengan warna kulit sehingga persis tidak terlihat dan dikira putri pariwisata kita tidak pakai baju. Namun demikian bahwa kita harus siap menerima berbagai kritikan demi perbaikkan yang lebih baik.

Hari ini kita di puji dan terobati sudah sakit hati selama ini dan ini semua tentu hasil yang luar biasa dan berkat kerja keras serta dukungan kebersamaan kita Kab. Nias Barat, ucap Bupati.

Bupati Nias Barat memberikan bonus khusus kepada kedua putri andalan Aekhula ini (Yerni Gulo & Necis Daeli) ditambah bonus lain yaitu wajib mengikuti Launching YNF di Jakarta dengan biaya Pemkab Nias Barat serta bonus terakhir menerima uang saku dari Dinas Pariwisata masing-masing sebesar Rp.10 juta, tandas Bupati dan disambut dengan tepuk tangan.. (Wardi)