Bupati Nias Barat Pimpin Gotroy Dalam Pembenahan Lapangan Bola Kaki Jelang Turnamen

170

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu memimpin pelaksanaan Gotong royong (Gotroy) dalam pembenahan lapangan bola kaki Tetesua, yang dilaksanakan pada Jum’at (28/4/2023).

Menjelang pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 yang akan dilaksanakan mulai 7 Mei hingga 3 September 2023, Bupati Nias Barat Pimpin pelaksanaan Gotroy di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kecamatan Sirombu .

Setelah pelaksanaan gotroy, Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan OPD dan seluruh jajaran ASN, personil TNI/Polri dan seluruh warga masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaga pada kegiatan gotong royong pembersihan dan penataan lapangan bola kaki Tetesua sebagai lokasi pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup.

Bupati Nias Barat menambahkan bahwa, pelaksanaan open turnamen sepak bola dimaksud, selain menjadi ajang penyaluran hobi dan pengembangan bakat dan prestasi para pemuda di bidang olahraga khususnya sepak bola, pelaksanaan turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar tim sepak bola guna memperkuat jalinan persaudaraan serta persahabatan sekaligus menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat.

Menurutnya, pelaksanaan turnamen Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 sebagai ajang promosi daerah agar semakin dikenal dan dikunjungi oleh masyarakat di luar Nias Barat sehingga dapat mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi terutama di sekitar lokasi pelaksanaan turnamen.

Untuk itu, Beliau berharap agar masyarakat Nias Barat dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para pemain dan seluruh penonton yang berkunjung di Nias Barat serta menjaga kemanan dan ketertiban selama berlangsungnya turnamen serta menjaga nama baik daerah Nias Barat.

Marilah kita menjaga keamanan dan kenyamanan serta menjaga nama baik daerah kita, sehingga setiap yang datang akan mendapatkan pengalaman dan kesan yang baik dan turnamen dapat terlaksana dengan baik tanpa ada kendala, ujar Bupati.

Selain Bupati Nias Barat hadir turut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia, SH,. MM., para Asisten, Kepala OPD beserta jajaran ASN dan Tenaga Jasa, para Camat, Kapolsek Sirombu dan Personil Danramil 08/Sirombu, seluruh Panitia Pelaksana Open Turnamen dan Kepala Desa beserta perangkat desa selingkungan lokasi pelaksanaan turnamen. (Wardiy)