Bupati Nias Barat Menyempatkan Berbagi Tali Asih Kepada 2 Anak Yatim Piatu

121

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Di Perjalanan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Nias Barat menuju Desa Tuwuna dalam rangka menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, tepatnya Desa Lolozirugi Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat terlihat Rumah 2 orang anak sedang menangis sedang dikerumuni warga, Sabtu (14/8).

Karena keramaian warga, Bupati Nias Barat singgah menanyakan cari tahu langsung sebab apa hal warga membuat ramai.

Adapun 2 anak yatim piatu tersebut nangis dan warga ramai dikarenakan meteran listrik Rumah milik anak tersebut diputus karena sudah 6 tahun tidak membayar kewajiban sebagai pelanggan disebabkan tidak cukup uang untuk melunasi tunggakan PLN tersebut.

Melihat situasi kurang mampu juga anak-anak yatim piatu, Bupati Nias Barat tergerak meringankan beban Anak Yatim Piatu tersebut dengan menyelesaikan tunggakan kepada pihak PLN.

“Mohon Pak dipasang kembali meteran Listrik rumah anak-anak ini, Kasihan. Masalah kewajiban mereka saya yang bayar” ujar Khenoki Waruwu kepada petugas PLN.

Ditempat yang sama, petugas PLN mengatakan karena kewajiban pelanggan kepada pihak PLN sudah dilunasi maka meteran kita pasang kembali. (Wardiy)