Bupati Nias Barat launchin Desa wisata Pantai Indah Gawu Balohili, di Desa Hilisoromi

24

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S.Pd.MM kembali melaunchin destinasi Desa wisata Pantai Indah Gawu Balohili, di Desa Hilisoromi, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat, Prov. Sumut, Jum’at (16/04/21).

Bupati menyampaikan kegiatan ini merupakan terakhir pembukaan launching destinasi Desa wisata di Pantai Indah Gawu Balohili Desa Hilisoromi pada masa kepemimpinannya.

“Kemarin kita telah buka destinasi wisata Kamadu Beach, Air Terjun Gunung Golgota, Puncak Harmoni Somomo dan hari ini Pantai Indah Gawu Balohili. Pantai Indah Gawu Balohili ini terlihat sangat mempesona, dengan tarian ombak yang menyapa para pengunjung, dan angin barat yang sangat sejuk bisa dinikmati para pengunjung wisata,” ungkap Faduhusi Daeli.

Selanjutnya Pimpinan DPRD Haogomanõ Gulõ dari Fraksi Hanura ini menambahkan, kami dari lembaga DPRD Nias Barat sangat mendukung kegiatan ini, dan kami tidak bisa berjanji untuk memberi sesuatu, tapi mari kita saling berdoa, agar tempat wisata ini bisa berkembang dan maju.

“Kami berharap kepada Kepala Desa Hilisoromi bersama masyarakat tokoh pemuda bisa menjaga awal kesuksesan ini, karena yang dikehendaki oleh pengunjung wisata yaitu kenyamanan, keamanan lingkungan, karena seindah apapun tempat wisata kalau tidak aman dan nyaman tentu tidak terwujud,” ujar nya. (Wardiy)