Bupati Nias Barat Hadiri Kebaktian Di Gereja BNKP Jemaat Lawelu

381

NIAS BARAT, (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya: Kepala Dinas Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd, Plt. Kepala Disparbudpora, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., Kepala Bakesbangpol, Sozisokhi Hia, SH.,MM, Plt. Sekwan DPRD, Setia Budi Halawa, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Balasia Gulo dan sejumlah rombongan lain, ikuti kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Lawelu, Resort 20, Desa Lawelu, Kecamatan Ulu Moro’o, Kabupaten Nias Barat, Minggu (4/9).

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Ulu Moro’o dan warga Jemaat BNKP Lawelu kepada dirinya pada pilkada 2020 lalu.

Disampaikannya bahwa, pihaknya telah mengarahkan pembangunan untuk Kecamatan Ulu Moro’o setelah menjabat sebagai bupati.

“Semenjak kami dilantik, Ulu Moro’o tetap mendapat pembangunan tiap tahunnya. Tahun 2021 pembangunan jalan RA. Kartini dari Simae’asi dan pada tahun 2022 ini sedang proses pengerjaan jalan dari Bogarawi menuju Hilisangawola” katanya.

Setelah menyampaikan sambutan, Khenoki Waruwu memandu aksi penggalangan dana untuk pengadaan alat musik Gereja BNKP Jemaat Lawelu.

Hasil dari aksi lelang itu berhasil mengumpulkan dana untuk pengadaan alat musik di BNKP Jemaat Lawelu kurang lebih RP. 87 Juta. (Wardiy)