Bupati Nias Barat Hadiri Acara Pelantikan DPW-PMNBI Provinsi Kepulauan Riau

143

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (DPW-PMNBI) Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di BCC Hotel Batam, Sabtu (3/6/2023).

Selain Bupati Nias Barat, acara pelantikan DPW-PMNBI Provinsi Kepulauan Riau juga dihadiri Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE., M.M., Ketua DPRD Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, SH.,MH., Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Anggota DPRD Kota Batam, Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Jansen Afitus Panjaitan, SIK., MH., Kasi Logistik Danrem 033/WP Letkol. Adlansah Hia, Kajari Bengkulu Tengah Dr. Firman Halawa, SH, MH., Sekretaris Daerah Nias Barat Sozisokhi Hia, SH., MH., Tokoh Masyarakat Nias Firman Jaya Daeli, SH, Ketua Umum DPP PMNBI Faahakhododo Maruhawa dan tamu undangan lainnya.

Dilansir dari niasbaratkab.go.id (04/06), Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap agar dapat mengemban amanah dengan tulus mengembangkan organisasi dan semakin mempererat ikatan tali persaudaraan dan kekompakan untuk mencapai kemajuan dan cita-cita bersama di tengah-tengah masyarakat yang heterogen.

“Kiranya keberadaan PMNBI di Provinsi Kepulauan Riau, tidak menjadi organisasi eksklusif tetapi menjadi organisasi yaang membuka diri, mampu mempererat tali silaturahmi dan menguatkan persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kehidupan masyarakat yang heterogen, berkembang dan maju dengan berbagai suku dan etnis,” ujar Bupati Khenoki Waruwu. (Wardiy)