Bupati Nias Barat dan Firman Jaya Daeli Kunjungi RSUD Pratama Nias Barat

130

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Tokoh Nasional Firman Jaya Daeli yang juga mantan anggota DPR RI, mengunjungi RSUD Pratama Nias Barat, Onolimbu Kecamatan Lahomi, Rabu (23/2/2022).

“Kunjungan tersebut, dalam rangka memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Nias Barat sesuai yang diharapkan. Dikesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyarankan pegawai RSUD Pratama Nias Barat agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, bapak Ibu berikan pelayanan prima kepada masyarakat kita.

Layani mereka sebaik mungkin” ucapnya. Ia juga menanyakan kendala-kendala yang dialami pegawai RSUD Pratama Nias Barat terlebih lebih kesiapan dalam menangani pasien covid-19.

Tokoh Nasional Firman Jaya Daeli mengapresiasi kecepatan, kemudahan dan perluasan pelayanan publik yang telah dimulai oleh Bupati Nias Barat.

Menurut Firman Jaya Daeli, Khenoki Waruwu merupakan sosok pemimpin yang sederhana, cepat merasakan dan merespon keluhan masyarakatnya. Pungkasnya. (Wardiy)