Bupati Nias Barat bersama Wabup Hadiri Resepsi Pernikahan Devimarlius Waruwu & Sesilia Putriana Mendrofa

107

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, Menghadiri Resepsi Pernikahan Devimarlius Waruwu,SE dengan Sesilia Putriana Mendrofa,S.Pd, di Fadoro, Desa Sitolu Ewali, Kecamatan Moro’o,Kabupaten Nias Barat. Sabtu (27/11/2021).

Bupati Khenoki Waruwu, sampaikan Ucapan kepada Kedua Mempelai selamat berbahagia dan Selamat menempuh Kehidupan baru berumah Tangga. Semoga langgeng Nenek Kakek Menjadi Keluarga sakinah Mawaddah. Sebab bahwa Manusia diciptakan berpasangan antara Istri dan Suami untuk mendapat Ketenangan, Ketenteraman dan Kasih Sayang.

Semoga kehadiran anak-anak kami Mempelai Penganten dalam Kedua pihak Keluarga Menjadi Kebanggaan Besar Bagi Kedua Orangtua. Menjadi Contoh yang baik dan Membagakan Sanak Famili, ucap Bupati.

Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, juga sampaikan Selamat Kepada Kedua Mempelai, Semoga Penganten diberikan Kesehatan selalu dan diberkati Tuhan. Sukses, Langgeng dan secepat mendapat berkat yang ditunggu-tunggu Kedua Penganten Memiliki Keturanan serta dimudahkan Segala Cita-Cita Urusan berumah tangga dan selalu mengandal Tuhan dan memberi Contoh yang baik dalam Keluarga ujar Era-Era Hia.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, juga dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nias Barat Haogómanó Gulo, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Yuliria Era-Era Hia dan Undangan lain. (Wardiy)