Bupati Nias Barat Bersama Rombongan Kunjungan ke Ditjen PSP Kementerian Pertanian RI

159

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang didampingi Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan melakukan kunjungan ke Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementrian Pertanian Republik Indonesia, diterima langsung oleh Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Dr. Ali Jamil Harahap yang berlangsung di ruang kerjanya pada hari Senin, (20/02/2023).

Dilansir dari niasbaratkab.go.id, Pada kunjungannya tersebut, Bupati Nias Barat menyampaikan Proposal kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian Tahun 2024, antara lain : Pembangunan Jalan Usaha Tani, Alsintan, Rehab Jaringan Tersier dan Pompanisasi.

Dirjen PSP menyambut baik kedatangan Bupati Nias Barat dan sebagai tindak lanjut atas kunjungan Bupati Nias Barat tersebut, dalam waktu dekat Direktur Irigasi dan Lahan berkunjung ke Nias Barat untuk meninjau langsung keadaan Nias Barat.

Hadir pada kunjungan dimaksud al. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Ibu. Ernawati Gulo, S.Pd., MM., Sekretaris Sodotonafo Waruwu, S.P., MM., Kabid Prasarana, Sarana dan penyuluhan Fa’amoi Daeli, S.Pd dan beberapa rombongan lainnya. (Wardiy)