Bupati Nias Barat Bersama Dirut Perumda Tirtanadi Tandatangani MoU Pengelolaan Air Bersih

188

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Mewujudkan komitmen dan upaya Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk menyediakan sarana air bersih, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Dirut Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Pengelolaan Sistem Air Minum, bertempat di Ruang Direksi Kantor Perumda Tirtanadi, Kamis (9/03/2023).

Dilansir dari niasbaratkab.go.id, Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ir. Kabir Bedi, MBA mengatakan bahwa MoU dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat bertujuan untuk pengelolaan air bersih di Kabupaten Nias Barat. Ia berharap dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihanya mendukung sepenunya penyediaan air bersih di Kabupaten Nias Barat walaupun secara bertahap sebagaimana arahan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Dirut Perumda Tirtanadi dan juga kepada Gubernur Sumatera Utara, atas perhatiannya dalam hal membantu masyarakat Nias Barat akan penyediaan air bersih di Kabupaten Nias Barat.

Iapun berharap, kiranya MoU yang baru saja ditandatangani dapat ditindaklanjuti dan terlaksana dengan baik sehingga ketersediaan air di Nias Barat dapat dinikmati oleh masyarakat. (Wardiy)

Artikulli paraprakMelalui Binrohtal Diharapkan Terbentuk Karakter Personil Polres Nias yang Humanis dalam Pelaksanaan Tugas
Artikulli tjetër5 Orang Eselon II, Bupati Nias Utara Lantik dan Mengambil Sumpah/Janji Jabatan