Bupati Mursil Sambut Takziyah Bupati Nagan Raya

168

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M. Kn menyambut kunjungan takziyah Bupati Nagan Raya M. Jamin Idham, SE, Kamis (04/11/21), di kediaman mertua Rahmatullah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Gampong, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMGP4) Kabupaten Nagan Raya di Karang Baru.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M. Kn didampingi Wakil Bupati, tengku Insyafuddin ST, Ketua MPU, dan sejumlah Kepala SKPK menyambut kunjungan Bupati Nagan Raya M. Jamin Idham, SE beserta rombongan.

Kunjungan dilakukan dalam rangka bertakziyah ke rumah duka Almarhum Syamsul Bahri, ayah mertua dari Rahmatullah, yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Gampong, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMGP4) Kabupaten Nagan Raya.

Begitu tiba, Bupati Jamin Idham menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Pada kesempatan itu, Bupati Nagan Raya dan rombongan ikut membaca kalimat thaiyibah sekaligus mendoakan keselamatan bagi almarhum ayah mertua Rahmatullah.

Atas kunjungan ini, Bupati Aceh Tamiang Mursil mengatakan dirinya merasa senang atas kehadiran Bupati Jamin Idham tersebut. Dijelaskan, kunjungan ini sebagai bukti eratnya hubungan silaturrahmi yang terjalin. Kepada keluarga yang ditinggal, yang juga bekerja di Pemkab Aceh Tamiang, Bupati Mursil turut mengucapkan duka cita yang mendalam.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kententuan yang Allah berikan”, ucap Mursil.

Sebagai informasi, almarhum Syamsul Bahri selain tokoh masyarakat, juga menjabat Kepala Mukim pada Kemukiman Simpang Empat, Karang. Almarhum meninggal di RSUD Aceh Tamiang pada 31 Oktober 2021 kemarin.

Tampak hadir dalam takziyah tadi, Camat Karang Baru Iman Suhery bersama sejumlah Datok Penghulu dan warga Kampung Tanjung Seumentoh. (ABS)