Bupati Mursil Memberlakukan WFH dan Swab Massal Bagi Staf Dinkes Aceh Tamiang

71

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dijadwalkan, dari hasil rapat mendadak yang dilaksanakan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn bersama Sekda Drs. Asra dan Pejabat pada Dinas Kesehatan bertempat di Pendopo malam tadi, hari ini akan dilaksanakan Swab, khusus di Lingkungan Dinas Kesehatan, Kamis (27/05/2021).

“Seluruh Pejabat dan Staf yang belum melaksanakan Swab, agar besok Wajib datang untuk melaksanakan Swab di kantor Dinas Kesehatan,”Kata Bupati saat rapat.

Intruksi pelaksanaan Swab Masal tersebut dilakukan, karena sejumlah Pegawai pada Dinas tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif. Selain itu, dalam rapat Bupati Mursil juga mengatakan, pemberlakuan jam kerja khusus bagi Pejabat Struktural tetap berjalan seperti biasa, sementara untuk seluruh Staf Dinkes melaksanakan Work From Home (WFH).

“Bagi yang sudah terkonfirmasi positif, jangan dulu ke kantor, kerja dari rumah saja. Bukan tidak bekerja, tapi bekerja dari rumah. Untuk seluruh Staf Dinkes Non Pejabat melaksanakan WFH selama 14 hari, terhitung mulai besok tanggal 27 Mei 2021 s/d 09 juni 2021,” ungkapnya.

Menutup rapat tersebut, Bupati Mursil menghimbau kepada para peserta rapat, untuk meningkatkan protokol kesehatan di lingkungan Dinas tersebut. Ia juga berharap, jangan ada, kluster baru yang menyebabkan bertambahnya kasus terkonfirmasi positif. (ABS)