Bupati Mengajak ASN Agar Bekerja Secara Optimal

182

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bertindak sebagai Inspektur Upacara Penaikan Bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Senin (30/1/2023).

Dalam arahan Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dimana pagi hari ini Senin 30 Januari 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera merah putih dengan situasi yang cerah.

Melalui amanatnya, Bupati Nias Barat mengajak seluruh ASN untuk bekerja secara optimal sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diemban di masing-masing dinas, sehingga tercipta rasa tanggungjawab dan profesionalitas dalam bekerja, agar bekerja dengan baik dan berharap kiranya menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat.

Pada Upacara Penaikan Bendera merah putih DI Lingkup Pemkab Nias barat, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh Jajaran OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Barat. (Wardiy)

Artikulli paraprakPasien Disabilitas Bersama Ibunya Temui Bupati Nias Barat, Ucapkan Terima Kasih
Artikulli tjetërTarget 1,5 Juta Penonton F1 Powerboat untuk Promosikan Citra Pariwisata Danau Toba