Bupati Labuhan Batu Lantik Dekopindo Periode 2020 – 2025

167

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Kepengurusan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopindo) Labuhan Batu Periode 2020 – 2025 di Lantik Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Atrada MKM Selasa (26/10/2021) di Gedung Nasional Jalan Ahmad Yani – Rantau Prapat.

Acara Pelantikan Kepengurusan Dekopindo Labuhan Batu 2020 – 2025 tersebut berjalan dengan sukses dan lancar dengan menggunakan Protokol Kesehatan.

Tampak hadir Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Atrada MKM, Kadis Koperasi dan UKM Labuhan Batu Drs.Taufik Siregar, Ketua Terpilih Dekopindo Labuhan Batu Sabaruddin Marpaung SE, Dekopindo Wilayah Sumut Juniari Siahaan, Para kepala OPD, Perwakilan Koperasi di Labuhan Batu dan undangan lainnya.

Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Atrada MKM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepengurusan Terpilih, beliau meminta agar bekerja dengan sungguh-sungguh agar Perkoperasian yang ada di Labuhan Batu dapat lebih maju dan berkembang dengan pesat lagi ke depannya.

Sementara itu Ketua Terpilih Dekopindo Labuhan Batu Sabarudin Marpaung SE, menuturkan akan menjalankan amanah yang di berikan kepadanya untuk kemajuan Dekopindo ke depan, karena menurut beliau banyak Koperasi yang ada tutup di karenakan kurangnya memahami persoalan-persoalan mengenai Perkoperasian.

Untuk itu ke depannya kita akan laksanakan berbagai Pelatihan-Pelatihan kepada Koperasi agar dapat menguasi berbagai tantangan dan hambatan yang muncul dalam Perkoperasian untuk kemajuan Percepatan Ekonomi Kerakyatan.

Di akhir acara di lakukan sesi foto dan makan bersama yang berakhir pada pukul 11.45 Wib (Rizal Siagian)