Bupati Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2024

50

NIAS (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias kukuhkan Paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias, Kamis, 15 Agustus 2024.

Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengucapkan selamat kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Nias.

“Semoga sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Tanggal 17 Agustus Tahun 2024 di Kabupaten Nias” Harapnya.

Bupati Nias berpesan Anggota Paskibraka Kabupaten Nias sebagai Putra dan Putri terbaik Kabupaten Nias dan generasi penerus bangsa untuk menjunjung tinggi Jiwa dan Ideologi Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia karena tugas ini merupakan wujud kecintaan dan kesetiaan terdahap ideologi bangsa Indonesia.

Ia juga menghimbau untuk menjujung tinggi kebhinekaan dalam kesatuan budaya bangsa indonesia. Oleh karena itu, anggota Paskibraka harus menjadi teladan dalam menjaga kemajemukan bangsa Indonesia menjadi kekuatan demi kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.

“Sebagai putra-putri terbaik Kabupaten Nias mari tunjukkan sikap dan karakter yang terpuji di tengah-tengah masyarakat” Ajak Bupati Nias.

Mengakhiri arahannya, Bupati Nias mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dalam hal ini Panitia Pelaksana, Tim Pelatih, Medis dan Pihak-pihak Lain yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan berharap agar hal-hal ini dapat berkelanjutan demi kemajuan Kabupaten Nias di masa yang akan datang.

Pengukuhan ini ditandai dengan Penandatanganan Naskah Pengukuhan serta Pemasangan Kendit dan Lencana oleh Bupati Nias kepada Perwakilan Peserta Paskibraka. Kemudian, dilanjutkan dengan Pemberian Ucapan Selamat dan Bersalaman oleh Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Pimpinan DPRD Kab. Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kaban Kesbangpol Kabupaten Nias dan Ketua Panitia HUT Kemri ke-79 Kabupaten Nias. dilansir dari niaskab.go.id.

Kegiatan pun diakhiri dengan Penampilan Atraksi Paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2024 dan Foto Bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias, Mewakili Ketua TP. PKK Kabupaten dan Orangtua Anggota Paskibraka Kabupaten Nias Tahun 2024. (Wardiy)

Artikulli paraprakPemerintah Kabupaten Nias Utara Gelar Upacara Tabur Bunga
Artikulli tjetërCoklit Pilkada 2024, KPU Sumut Temukan Data Ganda Terbesar di Deli Serdang