Bupati, “Kita sudah Serahkan RAB Covid-19 Hasil Refokusing dan Realokasi Anggaran APBD Nisbar Kepada Ketua DPRD”

155

NIAS BARAT (Sumut) Ketikberita.com | “Kita sudah menyerahkan RAB Covid-19 hasil refokusing dan realokasi anggaran APBD Kabupatèn Nias Barat kepada Ketua DPRD dan kepada lembaga-lembaga lain termasuk KPK, mari kembali kita fokus terhadap rutinitas kita melakukan tugas sesuai rencana kegiatan masing-masing OPD.

walau masih ada media yang mencoba bermain-main dengan situasi itu dan biarkan mereka berkembang karena mereka adalah mitra baik kita juga”.

Hal ini tutur Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd.,MM saat menghadiri Acara pengukuhan Panitia HUT Kemri ke-75 Tahun 2020, NIAS BARAT, Rabu, 15 Juli 2020.

Perayaan HUT Kemri ke-75 tahun ini dalam pola kesederhanaan, tidak ada lagi bentuk kegiatan perayaan, baris-berbaris dan bahkan yang mengikuti upacara hanya Eselon II dan III saja sedangkan yang lain mengikuti upacara dari Rumah masing-masing.

Lanjutnya, pelaksanaan HUT Kemri kali ini tetap kita menerapkan Protokol Kesehatan. Mari kita ambil makna untuk HUT Kemri kali ini sembari mensyukuri kenikmatan Tuhan karena kita boleh merayakan HUT Kemri walau dalam pola kesederhanaan, papar Bupati.

Acara hadiri Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten I Drs. Darman Gulö, MM, Asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM, Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM dan Staf Ahli Bupati Yo’eli Daeli, S.IP, Hadrianus Hia, S.Pd.,MM serta Kepala Badan KESBANGPOL Kab. Nias Barat Drs. Sinema Gulö, MM, seluruh Pimpinan OPD sekaligus Panitia HUT Kemri-75 Tahun 2020 Kab.Nias Barat. Hadir juga unsur Muspika (Camat, Danramil dan Kapolsek) se-Kab. Nias Barat. (Wardiy)