Bupati Kabupaten Palas Resmi Tutup STQH Kab Palas

93

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat perdana di Kabupaten Padang Lawas resmi telah ditutup oleh Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap.

Penutupan STQH ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Kabupaten Palas H. Ali Sutan Hrp sebanyak 13 kali yang di dampingi oleh Wabup Kabupaten Palas drg. H ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, Msi , Sekda Kabupaten Palas Arpan Nst S.sos dan jajaran dari Forkopimda.

Kegiatan penutupan STQH Kabupaten Palas bertitik kumpul di Lapangan Merdeka Desa Panyabungan, Kecamatan Hutaraja Tinggi , Kabupaten Padang lawas Sabtu malam (6/3/2021).

Bupati Kabupaten Padang Lawas H.q Ali Sutan Harahap dalam arahannya mengatakan STQH salah satu event untuk menjaga silahturahmi antara umat islam dan juga peningkatan kemampuan membaca Al Quran.

“STQH merupakan suatu event untuk penanaman bibit generasi Al Quran dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten Padang Lawas beriman,cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya) ungkap Bupati Palas H. Ali Sutan Hrp.

Lanjut Bupati Palas “untuk peserta yang belum mendapat prestasi pada STQH jangan berkecil hati teruslah berusaha untuk mendapatkan prestasi di Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist Kabupaten Padang Lawas tahun depan “, ungkap Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap. (Rly)