Bupati Hadiri Malam Puncak HUT Labuhan Batu ke 76 Ditandai Dengan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu

156

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Daerah Petro Dollar, inilah yang sampai sekarang masih melekat begitu masyarakat Sumatera Utara mendengar kata Labuhan Batu, karena daerah ini salah satu Daerah yang memiliki Komoditas Kelapa Sawit terbesar di Sumatera Utara.

Pada tahun 2021 ini Kabupaten Labuhan Batu Genap berusia yang ke 76, sejak berdirinya Kabupaten Labuhan Batu ini Pembangunan terus bertambah seperti halnya dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, Infrastruktur, kerukunan antar ummat beragama dan banyak bidang Pembangunan lainnya terus di rasakan masyarakat sampai sekarang di masa Kepemimpinan Bupati dr.H.Erik Atrada MKM dan Wakil Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar, S.Pd MM.

Dalam menyambut hari jadi ke 76, Pemkab Labuhan Batu melaksanakan berbagai kegiatan yang di Laksanakan di Eks.Pasar Baru di Jalan Diponegoro Rantau Prapat.

Berbagai macam kegiatan di laksanakan oleh Panitia Pelaksana seperti Vaksinasi Gratis, senam pagi, Lomba nasi tumpeng, Bazar / Pameran dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah Labuhan Batu dan hiburan yang menghadirkan Artis Ibukota yang di laksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid19 yang ketat ucap ketua Panitia Panusunan Dalimunthe.

Pada malam puncak HUT Labuhan Batu ke 76 yang di laksanakan pada Minggu 17 Oktober 2021 malam tampak hadir dalam acara Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Atrada MKM, Wakil Bupati Hj. Ellya Rossa Siregar, S.Pd MM, Ketua DPRD Hj.Meika Riyanti Siregar SH, Sekretaris Daerah Ir.M.Yusuf Siagian, Dandim 02.09 / LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap M.Tr (Han), Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SIK, Ketua PN Rantau Prapat Delta Tamtama SH MH, Kajari Rantau Prapat Jefri Penangin Makapedua SH MH, Para Kepala OPD, seluruh Camat se Labuhan Batu dan Undangan lainnya beserta masyarakat yang sangat berantusias mengikuti malam puncak yang di mulai sejak pukul 20.00 wib.

Ada pun rangkaian acara tersebut di mulai dengan melantunkan Lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan acara Do’a serta pengumuman kepada para pemenang dari kegiatan kegiatan yang di laksanakan.

Bupati dr.H.Erik Atrada MKM dalam sambutannya pada malam puncak HUT tersebut mengutarakan agar kita semua dapat bergandeng tangan untuk membangun Labuhan Batu agar lebih maju dan sejahtera yakni BOLO Labuhan Batu yang di sambut dengan tepuk tangan dari semua undangan dan masyarakat yang hadir serta agar kita tetap selalu menjaga Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid19 ini.

Selesai memberikan sambutannya, Bupati dr.H.Erik Atrada MKM dan seluruh Forkompimda memberikan Tali Asih kepada Anak Yatim sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia Labuhan Batu ke 76 dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

Acara yang berakhir pada pukul 22.00 wib tersebut di tutup dengan acara hiburan musik yang menghadirkan Artis Ibukota, dan terlihat Bupati dr.H.Erik Atrada MKM ikut bernyanyi bersama Forkompimda dan masyarakat yang hadir pada malam puncak HUT Labuhan Batu Ke 76. (Rizal Siagian)