Bupati Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa se-Kabupaten Nias Utara

152

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara laksanakan Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Di Kabupaten Nias Utara yang di laksanakan di Balai Pertemuan Desa Holi Kecamatan Lahewa, Holi, 5 Juni 2023.

Dalam Laporan Kepala Dinas PMD A’ARO’O ZALUKHU, S.Pd., MM menyampaikan Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yakni menambah wawasan dan pengetahuan kepala desa didalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehingga mampu menghasilkan kinerja kerja yang maksimal sehingga terciptanya pelayanan yang profesional, lebih efektif dan efesien.

Dilansir dari Kominfo Niasutarakab.go.id, Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, menyampaikan Apresiasi yang sangat luar biasa kepada PMD atas terlaksananya Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa, semoga dengan adanya kegiatan ini aparat desa di seluruh Kabupaten Nias Utara agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk warga desa dan dan terealisasikan dengan baik di kehidupan sehari-hari, dan dapat dekat lagi dengan warga masyarakat nya masing-masing, sehingga segala jenis keluhan dari warga masyarakat dapat terjawab dan terselesaikan dengan hasil yang maksimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Kepala Dinas Sosial, Irban I Inspektorat Kab. Nias Utara, Camat Lahewa, Seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Nias Utara, Tokoh Masyarakat Desa Holi, Seluruh Aparat Desa Holi, dan Undangan lainnya. (Wardiy)