Bupati dan Wakil Bupati Sergai Solat Jum’at di Masjid Nurul Hasanah, Ust. Julis Sanjaya : Kekompakan Kedua Pemimpin Ini Dapat Menjadi Contoh

248

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan menunaikan ibadah solat Jum’at di Masjid Nurul Hasanah Dusun VII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

“Kekompakan kedua pemimpin Sergai ini ternyata tidak hanya dalam hal melayani masyarakat dan menjalani tugas negara, namun saat menunaikan ibadah juga tetap kompak.” Tentunya para jamaah dan tokoh masyarakat yang secara bersama menunaikan ibadah Solat Jum’at, tampak wajahnya bahagia menyambut kedatangan kedua pemimpin daerah ini di Masjid Nurul Hasanah, Jum’at (13/1/2023).

“Mari kita do’akan Bupati dan Wakil Bupati Sergai senantiasa diberikan Allah SWT dalam keadaan sehat wal’afiat,umur yang berkah, dimudahkan dan sukses dalam menjalankan tugas negara juga amanah dari masyarakat. “Menurut penilaian saya kata Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Nurul Hasanah Ust.Julis Sanjaya SPdi, Bupati dan Wakil Bupati Sergai ini dekat betul dengan masyarakat dan memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikan Kabupaten Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius).

Hal tersebut dapat juga kita lihat dari pembangunan yang telah dilaksanakan, diantaranya pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, jembatan dan berbagai kegiatan religius yang terus diselenggarakan dengan melibatkan para ulama juga tokoh agama yang ada di Sergai. Tentunya kita bangga dan marilah kita dukung terus program Bupati dan Wakil Bupat Sergai.Ajak Ust.Julis Sanjaya.

Ditambahkan Pembina BKM Nurul Hasanah Sumianto, ternyata Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan, orangnya tidak hanya ramah, humoris, tapi diajak bicara juga enak. Makan juga bersama – sama jamaah. Bupati dan Wakil Bupati Sergai ini memang mantap kali orangnya.Ujar Sumianto.

Bupati Sergai H.Darma Wijaya usai solat Jum’at dan disela-sela makan siang menuturkan, ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Jum’at. Solat berjamaah ini dilakukan pindah-pindah tempat. Menurut perkiraan kata Darma Wijaya, sudah 65 masjid yang dikunjungi, namun masih banyak masjid yang belum dikunjungi. Tentunya ini butuh waktu. Jelas Darma Wijaya.
Sementara Ustad Ir.Kaharuddin yang juga Asisten III dalam khutbah Jum’at mengajak semua jamaah untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjauhi perbuatan yang dilarangNya.

Turut hadir dalam solat Jum’at berjamaah tersebut Asisten II Nasrul Aziz Siregar, Kabag Keuangan Sergai Samsul Sijabat, Ketua BKPRIM Sergai Rustam Sinaga, Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik S.STP,Wakil Ketua BKM Nurul Hasanah Rudihartono, SE, Bilal Mayat Paeran, tokoh masyarakat Panesian Tambunan S.Sos, Sudaris,S.Sos, Kepala Desa Cempedak Lobang Edi Muslih dan para jamaah solat Jum’at. (red)

Artikulli paraprakJadikan Kekurangan Di Tahun 2022 Jadi Pembelajaran, Terus Perkuat Kerjasama & Kolaborasi
Artikulli tjetërNawal Lubis Lepas Keberangkatan Pahlawan Literasi Sumut