Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama dan Perayaan HUT-109 BNKP Jemaat Tefa’o Resort 35 Kec. Lahewa Timur

129

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Peletakan Batu Pertama yang dipimpin oleh Pdt. Helu’aro Zega, S.Th (BPHMS BNKP) kemudian dilanjutkan dengan acara Kebaktian Perayaan HUT ke-109 BNKP Jemaat Tefa’o Resort 35, Desa Tefa’o Kecamatan Lahewa Timur, Minggu (13/03/2022).

Ketua Panitia Peletakan Batu Pertama (Pdt. Notefalali Zalukhu, S.Th) mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

“Ini merupakan sejarah bagi kami dimana pertama kalinya Bupati dan Wakil Bupati mengikuti Kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Tefa’o resort 35”. ucapnya.

Pembangunan gereja ini merupakan sebuah gerakan iman yang dilaksanakan dengan penuh keyakinan. Mari kita semua mendoakan pembangunan ini supaya berjalan lancar dan sesuai dengan kehendak Allah Bapa di Surga.

Yusman Zega, A.Pi, M.Si (Wakil Bupati Nias Utara) dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara mendukung Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Tefa’o. Selain Pembangunan fisik perlu diperhatikan juga pembangunan Jiwa Jemaat untuk lebih baik dari sebelumnya. Tetap menjaga keharmonisan dalam berbudaya. Berbeda tapi tujuan sama. Tetap memelihara Semangat, Kebersamaan dan Gotong Royong.

“Marilah kita tetap mempertahankan dan meningkatkan semangat kebersamaan yang sudah dibangun selama 109 Tahun berdirinya Jemaat BNKP Tefa’o ini”. Pungkasnya. (Wardiy)