Bupati Dan DPRD Kabupaten Nias Gelar Penetapan KUA Dan PPAS Perubahan APBD TA 2021

48

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias menggelar rapat paripurna dengan agenda Penetapan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun 2021 di Lantai II Gedung DPRD Kabupaten Nias, (30/08/2021).

Dalam Rapat Paripurna tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Alinuru Laoli dan di dampingi oleh para wakil ketua Sabayuti Gulo dan Ameyunus Zai serta dihadiri Anggota DPRD dan Wakil Bupati Nias beserta jajarannya, mewakili Kapolres Nias Kapolsek Gido serta Prokopim dan Pimpinan BUMD se-Kabupaten Nias.

Alinuru Laoli Ketua DPRD kabupaten Nias, mengawali rapat Paripurna DPRD Siang ini, Puji syukur atas kehadiran Tuhan yang maha kuasa dan kasihnya kepada kita sehingga kita bisa berkumpul untuk menghadiri rapat Paripurna DPRD kabupaten Nias, dalam rangka rancangan penandatanganan PPAS perubahan APBD kabupaten Nias TA 2021, merupakan hasil proses pembahasan yang telah dilakukan oleh Badan anggaran DPRD kabupaten Nias dan TAPD bersama dengan pimpinan OPD pemerintah Kabupaten Nias, ungkapnya.

Ketua DPRD kabupaten Nias mengatakan bahwa pada prinsipnya PPAS perubahan APBD kabupaten Nias – TA 2021 telah memenuhi amanat peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah, untuk menghemat waktu saya persilahkan Sekwan membacakan konsep nota kesepakatan, katanya. (Wardi)