Bupati Bersama Dandim 0213/Nias Tinjau Rrencana Kegiatan TMMD Ke-116 di Desa Sitolu Ewali

196

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu bersama Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melaksanakan peninjauan awal rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 di Desa Sitoluewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, Rabu (30/11/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat menjelaskan bahwa kedatangannya bersama Dandim 0213/Nias di Desa Sitoluewali, yaitu untuk melihat secara langsung lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 116 Tahun 2023.

Iapun berterimakasih kepada wara Desa Sitoluewali yang telah membebaskan lahannya menjadi lokasi kegiatan TMMD untuk kepentingan masyarakat banyak.

Lebih lanjut Bupati menginformasikan bahwa pada tahun 2023, selain kegiatan TMMD Ke 116, beberapa kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Sitoluewali, diantaranya lanjutan pembangunan jalan dari Zuzundaro-Botolala, jalan dari SD Zuzundrao menuju Sitoluewali, kemudian dari Soyamanu menuju SMP Negeri 2 Moro’o.

Bupati berharap agar masyarakat mendukung dan menjaga agar pelaksanaan kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 116 Tahun 2023 di Kabupaten Nias Barat merupakan sinergitas pemerintah daerah dan TNI dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pertahanan wilayah.

Beliau berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama, bergotongroyong membangun desa, agar perekonomian dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

Kegiatan ini berlangsung lancar dihadiri oleh Kadis PUTR Kabupaten Nias Barat Yusuf Nache ST, M.M., Pasiter Kodim 0213/Nias Kapten Czi O’Ozatulo Zebua, Camat Moro’o Faano Gulo, Plt. Danramil 08 Mandrehe Letda Inf K.Waruwu, S.I.P, Kades Sitoluewali bersama aparat desa, Para tokoh adat, agama, perempuan dan pemuda Desa Sitoluewali, Para Babinsa, dan Insan Pers. (Wardiy)

 

Artikulli paraprakBupati Sergai H.Darma Wijaya Dikerumuni Ratusan Kaum Ibu di Desa Bagan Kuala
Artikulli tjetërBupati Nias Barat Hadiri Pemilihan Desa Wisata Terbaik Tahun 2022