Bulan Ramadhan Tahun Ini, Ada Lomba Da’i Kamtibmas Di Kantor Polisi

326

BANDA ACEH Ketikberita.com | Pada bulan suci Ramadhan 1443 H ini, ada kantor Polisi yang menggelar lomba Da’i Kamtibmas.

Kantor Polisi yang menggelar kegiatan itu adalah Polres Aceh Timur, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam keterangan tertulisnya.

“Lomba Da’i Kamtibmas itu digelar di Masjid Babuttaqwa, Polres Aceh Timur dengan peserta lomba berjumlah 44 orang, terdiri dari 22 orang Bhabinkamtibmas dan 22 orang lagi dari kalangan pelajar,” kata Kabid Humas.

Saat pembukaan lomba Da’i Kamtibmas pada Senin (18/4/2022) turut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, SIK, sejumlah PJU jajarannya, para Kapolsek, Dewan Juri dan peserta lomba.

Lanjut Kabid Humas, lomba Da’i Kantibmas yang digelar pada bulan suci Ramadhan ini, selain mengisi bulan Ramadhan dengan aktivitas positif dan meningkatkan amaliah, juga untuk mencari bibit Da’i Kamtibmas yang punya talenta baik dari Polri maupun dari kalangan pelajar.

“Perlombaan Da’i Kamtibmas ini berlangsung selama 3 hari mulai 18 hingga 20 April 2022. Kemudian kepada para pemenang lomba akan diberikan piala dan uang pembinaan oleh Kapolres Aceh Timur, “tukas Kabid Humas. (AA)