Buka Puasa Bersama Insan Pers Media Cetak dan Media Online Di Rumah Dinas

557

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Bupati Labuhan Batu dr.H.Erik Atrada MKM menggelar acara buka puasa bersama jajaran insan pers yang di laksanakan di rumah Dinas Bupati Jalan Padang Matinggi – Rantau Prapat pada hari Jum’at (29/04/2022) berjalan aman dan lancar dengan penuh kekeluargaan.

Tampak hadir dalam acara Wakil Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar S.pd MM, Sekda Ir.H.Mhd Yusuf Siagian, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhan Batu dr.Hj.Maya Erik Atrada Sp.Og, Para Asisten, Pimpinan OPD, insan pers baik cetak mau pun elektronik dan tamu undangan lainnya.

Bupati Erik Atrada dalam sambutannya mengutarakan bahwa Media merupakan sarana atau wadah yang memiliki kontribusi besar dalam majunya sebuah daerah. Beliau berharap agar media lebih berperan aktif sebagai social control untuk kemajuan Kabupaten Labuhan Batu ke depannya, silahkan kritik kami namun jangan lupa untuk memberikan solusi yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Labuhan Batu ke depannya.

Acara kemudian di lanjutkan Tausyah oleh Ustadz Ali Azhar Samosir S.Hi seraya menunggu saatnya tiba waktu berbuka puasa dan di akhiri dengan sholat maghrib berjamaah. (Fahrul Rizal Siagian).