Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Salurkan Bantuan Sembako Digampong Paya Bili 2

340

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Keluarga besar Brimob (Aramiah) melalui Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Ipda Haiyul Saputra S.Sos, M.A.P. serta personel dan Bhayangkari menyalurkan bantuan Sembako di gampong Paya Bili 2, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Ada pun sebanyak 10 Paket Sembako yang terdiri dari beras, Indomie dan minyak goreng yang diserahkan langsung oleh Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra S.Sos,.M.A.P kepada masyarakat yang kurang mampu.

Di sela-sela nya Ipda Haiyul menyampaikan, sembako yang kita berikan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Brimob (Aramiah) untuk masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap bantuan ini sedikit bisa meringankan beban mereka.

Kami juga mengucapkan Syukur Alhamdulillah, karena kehadiran anggota Brimob ditengah pandemi covid-19 ini disambut haru dan suka cita oleh masyarakat dan para perangkat gampong tersebut.

Sementara itu Komandan Kompi Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKP Rizki Julianda Putera Buna, SIK melalui Wadanki 2 Yon B Por Ipda Haiyul Saputra S.Sos, M.A.P menambahkan kegiatan anjuran dalam agama Islam ini merupakan giat kepedulian polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, dan sangat membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.

Saat kegiatan tersebut Wadanki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada masyarakat Gampong Paya Bili 2, Kecamatan Birem Bayeun agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (AA)

Artikulli paraprakTidak Hanya Membantu Tanam dan Panen Padi, Babinsa Juga Ikut Bersihkan Saluran Parit Sawah
Artikulli tjetërSikapi Akan Direvitalisasinya Lapangan Merdeka, Kota Lama Kesawan dan Digelarnya Event Besar, Pemko Medan Segera Lakukan Rekaya Lalu Lintas