Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Jalankan Program Jum’at Berkah

74

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Aipda Sayed Fadhil salah satu personil (Brimob Aramiah) atau personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh hari Ini pada program Jum’at Berkah diberi kepercayaan menjadi Dantim untuk menyalurkan bantuan bagi Kaum Dhuafa, bertempat di Gampong Alur Brawe, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum’at (15/7/2022).

Pada pelaksanaan penyaluran bantuan ini Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Julianda Putera Buna, SIK memerintahkan personilnya untuk turun langsung, guna memimpin kegiatan Bakti Sosial atau kegiatan Peduli Sesama.

Danki Brimob AKP Julianda melalui Aipda Sayed Fadhil menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar (Brimob Aramiah) untuk masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berharap semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat masyarakat yang menerima, ujar Aipda Sayed di sela-selanya.

Aipda Sayed juga menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu program Jum’at Berkah yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Insya Allah program ini akan terus berjalan, imbuhnya.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang berikan oleh bapak-bapak Brimob.

“Sekali lagi terima kasih saya ucapkan kepada bapak keluarga besar Brimob Aramiah yang memberikan bantuan paket sembako untuk kami. Semoga apa yang bapak berikan ini menjadi nilai ibadah dan menjadi berlipat ganda pahala dari Allah SWT…aminn,”tandas nya. (AA)