Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Berbagi Rezeki Untuk Warga Manyak Payed

298

ACEH TAMIANG Ketikberita.com | Lagi-lagi Satbrimob Polda Aceh (Brimob Aramiah) menyisihkan sedikit rejeki di hari jum’at yang selalu menjadi rutinitas anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Rezeki yang di kumpulkan kemudian di belanjakan paket sembako untuk di bagikan ke warga yang tidak mampu di Rayonisasi Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Hari ini yang mulia Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna, SIK memimpin Langsung Anggotannya untuk melaksanakan Door To door Berbagi Rejeki kepada maayarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan di Aceh Tamiang tepatnya di desa Tanjung Neraca, Kec. Manyak Payed, Kab. Aceh Tamiang.

Alhamdulillah kegiatan yang kami jalankan berjalan lancar dan di dampingi perangkat desa neraca.

Kami juga mengayunkan langkah dengan mengunjungi rumah-rumah saudara kami yang memang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan kita sesama ciptaan nya, ujar Pak Rizki.

Sama-sama kita tau sedekah jariyah merupakan salah satu amalan yang akan kita bawa saat kita menghadap Sang Khalik.

Maka dari itu saya tak bosan-bosannya mengajak anggota saya untuk selalu rajin-rajin ringan tangan demi berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, pesan Akp Rizki, Jum’at (27/5/2022).

Sementara itu warga desa neraca menyambut haru dan antusias serta memberi apresiasi kepada Bapak Danki dan seuruh bapak-bapak Brimob Aramiah.

Semoga apa yang bapak sumbangkan dibalas berlipat-lipat ganda oleh Allah SWT, Amin…Amin…, tukas seorang warga. (AA)