BP Batam Beri Suplai Pengelola Air Bersih Kepada PT Moya Indonesia

28
Teks Foto : Usai penandatangan MOU BP Batam dengan PT Moya berfoto bersama dengan pimpinan PT Moya Indonesia dengan kepala BP Batam M.Rudi beserta jajaran deputi BP Batam. (Foto:Indralis)

BATAM ketikberita.com | Penandatanganan kontrak kerjasama antara Badan Pengusaha (BP) Batam dengan PT Moya Indonesia untuk pengelolaan SPAM di Batam. Penandatanganan perjanjian dilakukan di Ruang Presentasi Room, Gedung Marketing Center BP Batam yang dihadiri oleh Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Chief Executive Officer PT Moya Indonesia Mohammad Selim, Anggota Bidang Pengusahaan Syahril Japarin, Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan Binsar Tambunan dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan bahwa perjanjian kerjasmasa dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB) yang sudah bekerjasama dengan BP Batam selama 25 tahun berakhir pada 14 November 2020.

“Ada beberapa perusahaan yang kami undang untuk memenuhi kriteria untuk penanganan air besih di Batam diataranya PT Adhya Tirta Perkasa, PT Moya Indonesia, PT Pembangunan Perumahan Infrastruktur, PT Suez Water Treatment Indonesia,” ujar Rudi

Sambungnya, dari beberapa perusahaan tersebut setelah dilakukan pemeriksaan dan penilaian detail terhadap dokumen penawaran dari sisi teknis dan finansial terpilih penawaran terbaik dari PT Moya Indonesia. “PT Moya Indonesia terpilih untuk mengelola SPAM Batam selama masa transisi pasca berakhinya jangka waktu konsesi dengan ATB. (Indralis)