BOMBER Serentak Menyala : Menangkan H.Mad Romli Dalam Pilbup Tangerang 2024

43

KAB TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024 sudah ramai menjadi perbincangan publik, khususnya Pilkada di Kabupaten Tangerang.

Salah satu nama bakal Calon Bupati Kabupaten Tangerang, yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kabupaten Tangerang yaitu H. Mad Romli S.H., M.M mantan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023, kini dirinya digadang-gadang menjadi calon Bupati Tangerang periode 2024-2029 mendatang.

Banyak relawan bermunculan yang menginginkan H. Mad Romli yang biasa dipanggil H. Ombi menjadi Bupati Tangerang periode 2024-2029 salah satunya Relawan BOMBER (Barisan Ombi Bersatu).

Mahfudz Fudianto S.H. selaku Koordinator BOMBER ketika ditanya oleh awak media terkait BOMBER ia menjelaskan bahwa BOMBER bertujuan untuk Menyatukan para pendukung militan, relawan dan simpatisan H. Mad Romli. S.H., M.M. (H. Ombi).

Lebih Lanjut, Mahfudz Fudianto S.H atau yang akrab dipanggil Kang Bimo mengatakan Visi Relawan BOMBER memenangkan H. MAD ROMLI, S.H., M.M (H. Ombi) menjadi Bupati Kabupaten Tangerang 2024-2029.

“Adapun Misinya adalah 1. Bergerak langsung keakar rumput pemilih, 2. Cipta kondisi dukungan 3. Merawat basis dukungan yang sudah terikat,” Kata Kang Bimo pada Sabtu (20/04/2024). Kepada Awak Media.

Team yang mengatasnamakan Barisan Ombi Bersatu (BOMBER), atau Underbown dari Partai Golkar siap totalitas memenangkan H. Mad Romli S.H., M.M menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, untuk Periode 2024 – 2029 pada Pilkada tahun ini.

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang terpilih dari partai Golkar, tahun ini, Mahfudz Fudianto S.H. yang akrab dipanggil “Kang Bimo”. Menurutnya, sebagai Ketua Koordinator Barisan Ombi Bersatu (BOMBER) dan team pemenangan dirinya menjelaskan H. Mad Romli atau H.Ombi yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, merupakan sosok yang sangat tepat dan didambakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Sosok H. Mad Romli, sudah teruji mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, karena memiliki pengalaman menjadi Wakil Bupati periode yang lalu mendampingi H.Ahmed Zaki Iskandar. Disamping itu latar belakangnya sebagai seorang pengusaha, diyakini dapat menarik sejumlah investor luar untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang hingga akan sedikit banyak menambah PAD serta mengurangi angka pengangguran dan kesenjangan saat ini,” jelas Kang Bimo.

“Saya secara pribadi dan Atas nama Partai Golkar merasa sangat optimistis ketika sosok H.Mad Romli, akan maju pada Pilkada Tangerang 2024 dan pastinya berpeluang cukup besar memenangkannya,” ucapnya.

Tak hanya itu figur H. Mad Romli juga memiliki kapasitas mumpuni serta nilai jual cukup tinggi di masyarakat ditambah pada gelaran Pemilu tahun ini, Partai Golkar Kabupaten Tangerang mendulang suara yang luar biasa signifikan,” ungkap Mahfudz Fudianto yang tengah bersiap menunggu pelantikan dirinya menjadi Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang.

“Lihat saja, Team BOMBER yang saat ini sudah tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang sudah siap memberikan dukungan penuh kepada H.Mad Romli siapa pun pasangannya,” tuturnya.

Pastinya pasangannya nanti diyakini adalah sosok yang memiliki kwalitas dan berkompeten untuk menahkodai bersama Kabupaten Tangerang, baik dari aspek pendidikan, agama, leadership dan paham kultur kearifan lokal,” ungkapnya.

“Kami Atasnama BOMBER siap mendukung total H.Mad Romli maju menjadi Calon Bupati Tangerang,” tegasnya.

Menanggapi dukungan yang diberikan dari Team Relawan BOMBER, H.Mad Romli S.H., M.M Kepada Awak Media mengatakan, Dirinya merasa terharu atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya, Insya Allah ini akan menjadi motivasi dan senantiasa dipegang teguh, ketika diberikan amanah memimpin Kabupaten Tangerang periode 2024 – 2029.

“Terima kasih atas keikhlasan dan ketulusan para Relawan BOMBER serta masyarakat Kabupaten Tangerang yang tetap mendukung saya di Pilkada tahun ini. Mohon Do’a dan Dukungannya, agar saya tetap istiqomah dan mari kita berjuang bersama untuk menuju Tangerang yang Lebih GEMILANG,” ujarnya. (Mad Sutisna)