Bina Kemitraan, Kades Sidoko Ajak Segenap Insan Pers Ngopi Bareng

247

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Dalam rangka membentuk sistem Pemerintahan yang transparan serta terjalinnya kemitraan, H. Barta selaku Kades Sidoko ajak segenap Insan Pers ngopi bareng, Selasa (14/11/2021).

Penting terbangunnya kemitraan yang harmonis disampaikan Ketua Bidang Kajian dan Analisa DPD Lembaga Pemantau Kinerja Aparatur Negara PN Banten

“Saya katakan bahwa Kemitraan yang harmonis antara Insan Pers dan Kepala Desa itu penting, integritas, sinergitas dan solidaritas akan terwujud bila kemitraan nya harmonis, bersama kita bisa, bersama kita kuat, bersama kita hebat” ucap Fahrur Rozi memberikan motivasi.

Perkataan Ketua Bidang Kajian dan Analisa ini langsung disambut baik oleh H.Barta “cocok! yuk kita ngopi bareng, ajak temen temen Pers Ngopi sembari kita sharing (beramah tamah-red), kami butuh Pers sebagai mitra kerja, sebagai saudara dan juga sebagai control sosial, saling meng-eduksi dan memberi informasi informasi yang tentu tujuan dan harapannya untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama” sambutnya ramah.

Senada dengan Ketua Bidang Kajian dan Analisa, Toni Mere selaku Pimpinan Redaksi Media Online Sinarmetro.com menyampaikan “Wartawan dan Kepala Desa Ibarat dua sisi mata uang, satu kesatuan yang tidak boleh dirusak dan dipisahkan, iya nggak? penting saling bersinergi dan solid” tuturnya. (Al/Ms)