Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Cooling System di Kantor Lurah Mandailing

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi Aiptu Adi Kuswono bersama Babinsa dan Lurah melaksanakan cooling system menjelang Pilkada Serentak, kegiatan berlangsung di Kantor Lurah Mandailing Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Rabu (11/9/2024).

Pada kesempatan itu, Aiptu Adi Kuswono bertemu dengan Muhammad Fauzi dan warga lainnya di Kantor Kelurahan sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing – masing menjelang Pilkada 2024.

“Kami sampaikan kepada warga agar jangan sampai terjadi perpecahan walaupun berbeda beda pilihan dan jangan mudah percaya dengan berita hoax, teliti dahulu sumber berita tersebut serta tidak terlibat dengan politik uang,” ungkapnya.

Apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera menghubungi Call Center Polres Tebingtinggi di Nomor 110 atau WA Center Polres Tebingtinggi di Nomor 081260664044 dan bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Kepling untuk ditindaklanjuti. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Amankan 2 Unit Sepeda Motor Saat Patroli
Artikulli tjetërTingkatkan Keamanan di Bank, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Petugas Satpam