Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Cooling System di Jalan Baja

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebingtinggi Aipda Parjo Nadeak melaksanakan sambang kepada warga di Jalan Baja Kota Tebingtinggi, Jumat (2/8/2024).

Dalam sambang kali ini, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai bentuk cooling system kepada warga. Menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungannya menjelang tahapan pilkada 2024.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga, jika memiliki permasalahan yang terjadi dilingkungannya untuk segera menghubungi bhabinkamtibmas maupun kepling untuk selanjutnya akan ditindaklanjuti.

“Agar sama sama kita memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba dan perjudian. Silahkan lapor kepada kami jika melihat dan mengetahui informasi terkait tindak pidana tersebut”, ucap bhabinkamtibmas.

Dan jangan lupa untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, dengan menggunakan helm dan membawa surat surat kenderaan saat berkendara serta tidak menggunakan knalpot brong. (ar)

Artikulli paraprakCiptakan Situasi Aman, Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor
Artikulli tjetërBersihkan Saluran Air, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Gotong Royong Bersama Masyarakat