Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Sambang Masyarakat dan Berikan Himbauan

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Aiptu Patar B. Sinaga melaksanakan sambang kepada masyarakat di Desa Afd VI Dolok Ilir Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (21/05/24).

Bhabinkamtibmas bertemu dengan masyarakat yang saat itu sedang berkumpul dan beristirahat. Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggal dengan cara melaksanakan Pos Kamling dan melaporkan kepada Kepala Desa maupun perangkat desa bila ada orang yang tidak dikenal.

Selain itu mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar luas dimasyarakat serta menyaring informasi yang diterima dari media sosial, agar tidak terjadi kericuhan dan perpecahan antar masyarakat dan antar umat beragama.

“Begitu juga diharapkan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik sebagai pengedar maupun sebagai pengguna”, sebut Aiptu Patar.

Sebelum meninggalkan lokasi, bhabinkamtibmas mengingatkan kembali kepada masyarakat yang dominan bekerja sebagai karyawan perkebunan untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan gunakan alat pelindung diri. (ar)

Artikulli paraprakPemkab Nias Utara Laksanakan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji dan Kontingen MTQ Ke-39 Tingkat Provinsi Sumut
Artikulli tjetërJaga Sinergitas, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi Kelurahan Karya Jaya