Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Hadiri Sosialisasi Perlindungan Anak dan Perempuan

39

TEBING TIGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Bripka Muhammad Dani, menghadiri kegiatan sosialisasi Gerakan Perlindungan Anak dan Perempuan di Kantor Desa Penggalian Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (7/10/2024) sekitar pukul 10.00 Wib.

Sosialisasi ini membahas berbagai isu mengenai perlindungan hak hak perempuan dan anak, serta langkah langkah yang perlu diambil masyarakat untuk mencegah kekerasan dan diskriminasi.

Dalam kesempatan ini, hadir pula beberapa tokoh penting antara lain Kepala Desa Penggalian beserta jajaran, Ketua TP PKK Kecamatan Tebing Syahbandar, Ketua TP PKK Desa Penggalian, serta Bapak Irwan.SH selaku Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas P2KBP3A Serdang Bedagai, yang bertindak sebagai narasumber.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat gerakan perlindungan terhadap perempuan dan anak di seluruh wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, serta meningkatkan kolaborasi antara aparat Kepolisian, Pemerintah desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera. (ar)

Artikulli paraprakPatroli Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Berhasil Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Artikulli tjetërMomen Seluruh Unsur di Kota Tangerang Beri Kejutan ke Dandim 0506/TGR saat Peresmian Mural Ahmad Yani Basketball Park