Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Cooling System, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

52

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mendekati tahapan pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aipda Parjo Nadeak sambang kepada warga dalam rangka cooling system, bertempat di Jalan Abdul Rahim Lubis Kota Tebing Tinggi, Kamis (15/8/2024).

Warga diajak untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat tinggal mereka menjelang tahapan pilkada 2024.

“Peran serta warga sangat dibutuhkan dalam menjaga kamtibmas terutama dilingkungan tempat tinggal. Untuk itu bagi warga apabila ada memiliki permasalahan agar segera menghubungi layanan Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044”, ungkap Bhabinkamtibmas.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba maupun kejahatan lainnya serta mematuhi peraturan lalu lintas dan rambu rambu yang berlaku serta hindari pelanggaran hukum.

Selain itu bila menemukan pelaku kejahatan agar segera diserahkan kepada pihak Kepolisian dan jangan main hakim sendiri, dikarenakan itu termasuk salah satu hal yang melanggar hukum. (ar)

Artikulli paraprakPj Gubernur Sumut Agus Fatoni Apresiasi Perhimpunan MITSU yang Dukung Penuh Kesuksesan Penyelenggaraan PON XXI
Artikulli tjetërSambut HUT RI, Kapolsek Bandar Khalifah Hadiri Pengukuhan Paskibra 2024