Bhabinkamtibmas Kel.Seraya, Sambang, Himbau Warganya, Ingatkan Prokes

307

BATAM ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Kel. Seraya Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Aipda Thohir melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas di Kel.Seraya Kec. Batu Ampar Kota Batam, Jumat (23/09/2022).

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilang.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin , S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes Covid-19 sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes covid 19 lepada warganya, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk melaknsakan vaksin sampai vaksin ke 3 atau booster.

“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk melengkapi vaksinnya sampai booster, dan juga meminta mereka menyampaikan kepada keluarganya atau temannya atau siapa saja yang masih belum lengkap vaksinasinya.” ucap Bhabinkamtibmas. (r/Wati Siagian)