Bersihkan Saluran Air, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Gotong Royong Bersama Masyarakat

35

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menjaga kebersihan lingkungan didesa binaannya, Bhabinkamtibmas dari Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi Aiptu Dedy S. Saragih melaksanakan gotong royong bersama dengan perangkat desa dan masyarakat di Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (2/8/2024).

Gotong royong dilaksanakan berupa pembersihan saluran air yang tersumbat dan apabila datang hujan akan menyebabkan genangan air hingga ke badan jalan sehingga menganggu aktifitas masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bersama terhadap kebersihan lingkungan dan meningkatkan semangat gotong royong dalam masyarakat” sebut Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara dalam keterangannya.

Tampak bhabinkamtibmas bahu membahu bersama masyarakat membersihkan saluran yang tersumbat tersebut dan memangkas pepohonan yang mengganggu jarak pandang masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan fogging ke rumah rumah masyarakat sebagai langkah pencegahan agar terhindar dari demam berdarah.

“Dengan adanya aksi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara Kepolisian khususnya Polsek Sipispis dan masyarakat”, tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakBhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Cooling System di Jalan Baja
Artikulli tjetërKapolsek Sipispis Bagikan Paket Sembako Saat Jumat Barokah