“Berpuasalah Kamu, Agar Kamu Sehat” Tausyiah Kompol Marluddin, S.Ag., M.H Di Mesjid Al Mubaroq Polres Madina

56

MADINA (Sumut) ketikberita.com | Personil Polres Madina Dibawah Pimpinan AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H, S.I.K Bersama Para PJU Dan Perwira Polres Madina rutin setiap hari Jum’at melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) di Mesjid Al Mubaroq Polres Madina, (15/03/2024).

Pada giat Binrohtal kali ini, Ustadz yang biasa mengisi Tausiyah berhalangan hadir, kemudian Waka Polres Madina Kompol Marluddin, S.Ag, M.H diperintahkan Kapolres Madina Untuk memberikan Tausiyah singkat kepada jemaah yang hadir pada kesempatan tersebut yang mengambil Tema *”Berpuasalah Kamu, Agar Kamu Sehat Serta Jagalah Dirimu Dan Keluarga Mu Dari Siksa Api Neraka”.

*”Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) ini kami laksanakan dalam rangka untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Madina menjadi lebih humanis sekaligus guna meningkatkan kwalitas keimanan juga ketakwaan kita kepada Allah SWT, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan personil Polri yang buruk bisa menjadi lebih baik lagi” Papar Kapolres Madina.

“Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini juga sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Madina untuk menjadi lebih Humanis terutama dalam bidang melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baiknlagi, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personil agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” sambung AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H, S.I.K.

“Saya berhara selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai juga kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Madina” tutup Kapolres Madina kepada awak media. (zal)