Berikan Rasa Aman, Polsek Padang Hilir Patroli Ibadah Minggu di Gereja-gereja

37

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menggelar patroli dan pengamanan di wilayah hukumnya dalam rangka memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Gereja-gereja, Minggu (6/10/2024).

Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB s/d selesai dengan menurunkan personel dari Polsek Padang Hilir yakni Aiptu SM Nainggolan dan Bripka Aidil Ria Tambunan.

Adapun gereja-gereja yang masuk dalam rute patroli antara lain, GBI Jalan Sutoyo Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota dengan Pengkhotbah Pdt. Parulian Siagian S.th, Gereja HKBP Jl. Kartini Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, Pengkhotbah Pdt Simon Manurung, Sth.

Selanjutnya Gereja Kemah Injil Indonesia di Jl Veteran Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota dengan Pengkotbah Pdt. S. Panjaitan, Sth dan GBKP Jalan D.I Panjaitan Lk 5 Kel. Rambung Kec Tebing Tinggi Kota, Pengkhotbah Pdt. NN.Ginting, Sth.

Kemudian GMI Antiokia di Jl Gereja No. 9 Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, dengan Pengkotbah Pdt. Junter Rumahorbo, STH, GKPI di Jl. Sutomo No. 29 Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota dengan Pengkotbah Pdt. Krista Siboro, STH dan Gereja BNKP di Jl Baja Kel. Tambangan Kec. Padang Hilir dengan Pengkotbah Pdt. P. Hutauruk, STH.

Dalam hal ini, pengamanan patroli serta monitoring kegiatan ibadah di gereja gereja di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat dalam menjalankan ibadah serta antisipasi gangguan kamtibmas. (ar)

Artikulli paraprakPilkada Tebing Tinggi, Paslon IDAMAN Blusukan ke Pasar Sakti Disambut Antusias Para Pedagang
Artikulli tjetërKapolda Banten Kunjungi Ponpes Assalam Kemiri Tangerang : Ingatkan Pentingnya Pengawasan Pergaulan Remaja