Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar di Akhir Pekan

30

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Tebing Tinggi melakukan langkah preventif untuk menekan angka kejahatan. Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu malam (17/8/2024), jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli skala besar.

Patroli yang melibatkan puluhan personel Kepolisian ini dipimpin oleh AKP Rustam Effendi dan Ipda RP Damanik dengan memfokuskan pada kegiatan dimalam hari.

Adapun rute yang dilalui Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, dan Jalan Imam Bonjol serta tempat berkumpulnya anak anak remaja dan tempat keramaian lainnya.

“Patroli ini dilaksanakan di akhir pekan mengingat di malam Minggu banyak aktifitas masyarakat dan anak remaja. Kami mengantisipasi adanya kenakalan remaja dan aksi tawuran”, sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (18/8).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk pemberantasan geng motor, penindakan aksi balapan liar dan kejahatan jalanan dalam rangka memelihara situasi yang aman diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi. (ar)

 

Artikulli paraprakSatesnarkoba Polres Aceh Singkil Ringkus Pengendara Motor Bawa Sabu
Artikulli tjetërPuncak HUT RI di Lapas Tebing Tinggi, Sebanyak 1.040 Napi Terima SK Remisi Umum, 12 Langsung Bebas