Berikan Edukasi Tentang Kesehatan, Babinsa Ajak Tokoh Pemuda Sukseskan Vaksinasi

334

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Serda Andik Purnomo Babinsa Koramil 20/Pente Bidari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh pemuda dengan mengajak untuk berperan aktif dalam menyukseskan Vaksinasi bertempat di Desa Keude Baro, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (8/3/2022).

Dalam kegiatannya, Babinsa Serda Suhandono menyampaikan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, agar para warga binaan tetap menjaga protokol kesehatan dan dapat mengsukseskan serbuan vaksin.

Ia menambahkan, Komsos yang dilakukan berupa edukasi dan mengajak masyarakat khususnya para tokoh pemuda, untuk berperan aktif dalam mendukung serta mensuksekan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

“Kami dan aparat di wilayah ini terus melakukan pencegahan dengan menyampaikan himbauan kepada warga untuk melakukan Prokes dan vaksinasi,” ujarnya.

Kita berharap melalui kegiatan Komsos ini, para pemuda selaku pelopor desa dapat memberikan edukasi kepada warga yang lain akan pentingnya kesehatan dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang saat ini masih di gencarkan oleh pemerintah, tukas Babinsa. (AA)