Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, SWI Sumut Peduli Kepada Warga yang Membutuhkan

407

MEDAN ketikberita.com | Menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah Wadah Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut berbagi kepada pengurus dan warga Lingkungan VI dan V Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kec.Medan Denai saat jelang bulan suci ramadhan 1443 H.

Dalam kepedulian sesama anggota serta pengurus bagi yang saling membutuh kan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. bersama pengurus SWI Sumut dan warga diberikan satu  paket beras berat 5Kg, merek Bangun Jaya, Hari Jum’at pukul (17.00) Wib.s/d selesai.di kantor sekretariat bersama DPW SWI Sumut, Jalan Rawa I Gg Sedar IV Link.VI Kel.Tsm III Kec.Medan Denai Kota Medan (01/04).

Menyambut bulan suci ramadhan yang dinanti-nantikan bagi semua umat muslim SWI Sumut memberikan satu paket beras 5Kg, kepada pengurus serta warga sekitar lingkungan V dan X,yang diberikan penasehat kepada DPW SWI Sumut, berharap benar-benar bermanfaat dan berkah bagi yang membutuh kan pada bulan ramadhan 1443 H.

Harapan saya kepada pengurus DPW SWI Sumut.semoga wadah (SWI Sumut) semua dalam lindungan Allah SWT dan Tuhan YME, mari kita berdoa bersama di bulan suci yang penuh ampunan dan keberkahan,semoga semua pengurus tetap sehat dalam menjalan kan ibadah puasa selama satu bulan penuh”, Ungkap Penasehat.

“Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara (DPW SWI) Sumut, Rahmad Syukur.Sk. menyampaikan rasa berterima kasih kepada penasehat dan pembina, sangat peduli kepada pengurus wartawan sekber serta warga sekitar lingkungan dekat kantor DPW SWI Sumut.

Masih penyampaian Ketua SWI Sumut, memang benar saat ini umat muslim sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah sumatera utara.pada bulan ramadhan 1443 H, semoga dengan kepedulian SWI Sumut ini, dan kerja sama pemerintah OPD Provsu, kepada wartawan dan warga yang membawa keberkahan di bulan suci Ramadhan tersebut  sekali setahun kita nantikan semoga berkah dan bermanfaat bagi mereka yang menerima beras dari SWI Sumut”,  Ungkap Ketua SWI.

” Salah seorang warga sekitar menyapaikan rasa terima kasihnya  kepada wadah SWI Sumut, semoga beras yang di berikan kepada kami pada bulan ramadhan ini, bermanfaat hendak nya bagi keluarga kami saat di nikmati jelang sahur nanti selama menjalankan bulan puasa ini, semoga kalian panjang umur dan murah rezky,nya”,  Ungkap Warga Link.V (SWI).