Berantas Geng Motor, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai bentuk pemberantasan geng motor dan penindakan balap liar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, personel Polres Tebingtinggi kembali menggelar patroli di sejumlah titik seputaran Kota Tebingtinggi, Jumat malam (6/9/2024).

Sebelum patroli dimulai telah dilaksanakan kegiatan apel persiapan patroli bertempat di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi yang dipimpin oleh Pawas Kasubag Begpal Bag Log Polres Tebingtinggi AKP Rustam Effendi.

Adapun rute patroli dimulai dari Lapangan Merdeka Jl. Soetomo, Gudang Logistik KPU Kota Tebingtinggi Jl. Imam Bonjol, Kantor Bawaslu Tebingtinggi Jl. Deblot Sundoro, Kantor KPU Tebingtinggi Jl. RSU, Lim’s Hotel Jl. SM Raja, Amanda Hotel Jl. Sutomo, Hotel Malibou Jl. Sudirman Ray Inn Hotel Jl. Ahmad Yani dan Simpang Empat Jl. Suprapto.

“Saat patroli berhasil diamankan 2 unit sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebingtinggi,” ungkap AKP Rustam.

Menurutnya, aktivitas masyarakat Kota Tebingtinggi dalam berkendara yang meningkat khususnya di malam hari dikarenakan efek dari adanya Gebyar UMKM Pasar malam di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

“Tidak ditemukan adanya gejolak selama kegiatan patroli berlangsung, patroli berakhir pukul 23.00 WIB dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Gelar Gladi Pengamanan Jalur Balap Sepeda PON XXI
Artikulli tjetërKabupaten Aceh Singkil Raih Anugerah Penghargaan Dishub Space 2024 Dari Kementrian Perhubungan RI