Berantas Geng Motor dan Balap Liar, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli

38

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan kegiatan patroli pemberantasan geng motor dan balap liar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat malam (20/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin Ipda Syawaluddin sebagai Padal Patroli yang dilaksanakan dibeberapa titik strategis Kota Tebing Tinggi, termasuk Jl.Pahlawan, Jl.Sutomo, Lapangan Merdeka, Jl.Sutoyo, Jl.Deblod Sundoro (Kantor Bawaslu), Jl. Abdul Hamid (Gudang Logistik KPU), Jl. Ahmad Yani, Jl.RSU (Kantor KPU), Jl. KF. Tandean, Jl. Letda Sujono dan Jl. Belibis Kota Tebing Tinggi.

Sebelum patroli, Padal Ipda Syawaluddin mengatakan giat patroli adalah untuk penindakan knalpot brong yang sebagaimana mestinya dilaksanakan.

“Nantinya kita tetap melaksanakan patroli roda 4 di beberapa lokasi yang telah dilakukan pengamanan oleh personel Polres Tebing Tinggi dan tempat – tempat diduga untuk berkumpul para pemuda-pemuda yang disinyalir geng motor,” ucapnya.

Selain itu, patroli ini juga menyambangi peningkatan aktivitas masyarakat, terutama karena adanya Gebyar UMKM Pasar Malam di Lapangan Merdeka. Meski demikian, tidak ada ditemukan gejolak yang mengganggu situasi kamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk mengatasi geng motor dan balap liar, serta mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, ” tandasnya. (ar)

 

Artikulli paraprakWalikota Hadiri pengukuhan Badan Kesejahteraan Masjid Agung Gunungsitoli Periode 2024-2027
Artikulli tjetërClosing Ceremony PON XXI 2024 Berjalan Aman dan Sukses, Polda Sumut Kerahkan 2000 Lebih Personel Pengamanan