Belasan Yatim di Carenang, Terima Santunan Dari JBB

679

SERANG (Banten) ketikberita.com | Jaringan Warga Banten Bersatu JBB DPC Carenang menjadi salah satu titik terselenggaranya santunan anak yatim oleh JBB pusat, Minggu (29/01/2023).

Pelaksanaan santunan anak yatim yang di adakan di aula desa Panenjoan, yang di ikuti puluhan anak yatim usia 15.tahun se carenang, dan di hadiri oleh Ketua DPD Kota Serang, Sekdes Panenjoan,dan beberapa RT di desa Panenjoan berlangsung dengan lancar.

Saiful selaku ketua JBB DPC Carenang, mengucapkan terima kasih kepada para anak anak yatim yang mau hadir dan berkumpul, dan juga mengucapkan terima kasih kepada sekdes Panenjoan yang sudah mau di repotkan, mau memfasilitasi tempat untuk acara kita.

Tidak ketinggalan pula Ipul berterima kasih kepada para donatur yang sudah mau berbagi kepada anak anak yatim di tempat kami, dan juga berterima kasih kepada ketua DPD kota serang sudah mau hadir ke tempat kami.

Lanjut Ipul, semoga kedepan kami bisa menyelenggarakan santunan dan lainnya yang bentuknya sosial untuk masyarakat lebih meluas lagi, mohon doa ya.

Ketu DPD kota Serang yang biasa di panggil kang jaki, mengatakan, sangat bertemu kasih kepada sekdes Panenjoan sudah memfasilitasi dan berterima kasih juga ke pengurus dan Anggota DPC Carenang sudah mau menjadi salah satu titik yang di kunjungi untuk santunan anak yatim ini, karena kami sedang mengadakan roadshow ke beberapa tempat di Banten ini, Alhamdulillah salah satunya di Carenang ini.

Semoga DPC Carenang semakin kompak dan solid. (red)

Artikulli paraprakMenuju HPN, SMSI Tebing Tinggi Gelar Rapat Persiapan Ikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba
Artikulli tjetërDhiyaul Hayati Harap, Ranperda Pengelolaan Barang Milik Daerah Dapat Lindungi Aset Pemko Medan