Begini Perhatian Brimob Aramiah Saat Jaga Gereja HKBP Langsa

349

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Pada hari ini Umat Kristen merayakan hari Kenaikan Isa Al Masih. Oleh sebab itu, Satbrimobda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor ikut serta menjaga keamanan demi kelancaran dan kenyamanan Ibadah bagi umat Kristen yang berada di wilayah Kota Langsa dan Sekitarnya, pada Kamis (26/5/2022).

Maka itu, Akp Rizki Julianda Putera Buna, SIK selaku Danki Brimob Aramiah memerintahkan beberapa Anggotanya untuk melaksanakan Seterilisasi Gereja sebelum pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih.

Di hari besar Umat Kristen ini Aipda Nanang Wijaya kembali di percayakan untuk terjun kelapangan sebagai Dantim Jibom guna dapat menyeterilkan Gereja HKBP Langsa yang nantinya digunakan oleh masyarakat kota langsa khususnya yang beragama Kristen.

Aipda Nanang menyampaikan, Danki memerintahkan kami untuk melaksanakan kegiatan Seterilsasi di hari Kenaikan Isa Al Masih.

Lanjutnya, tak hanya itu kami juga melaksanakan pengamanan demi kenyamanan umat Kristen saat menjalankan ibadah di gereja. Semoga apa yang kami lakukan hari ini merupakan wujud pengabdian yang baik untuk negara dan masyarakat, ujar Danton Nanang, Kamis (26/5/2022).

Sementara itu salah satu Pendeta Gereja mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Brimob yang selalu mengedepankan tugas negara di hari-hari besar umat beragama di Indonesia, tukasnya. (AA)

Artikulli paraprakMarzuki Hamid: Pemko Langsa Siap Fasilitasi Lahan Pembangunan Pos TNI AL
Artikulli tjetërTutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan